Rabu, 02 September 2015

Tentang tips dan trik/tutorial/informasi unik

       

        Beberapa hari ini saya mengikuti kegitan Aplikasi Teknologi Internet (APLINET) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ,
        Dalam selama beberapa hari ini, saya diberi tugas-tugas dan evaluasi-evaluasi kepada saya sebagai mahasiswa yang saat itu menjalankan kegiatan tersebut. Setiap malam saya mengerjakan di UMM bersama teman-teman. Pada saat saya mengikuti aplinet sayay banyak mengetahui tentang hal-hal aplinet yang belom saya ketahui kemarin-kemarinnya.
        Adapun dari saya tips dan trik untuk mengerjakan aplinet ini dengan lancar, mudah dan hasil yang bagus:
1. Pada saat mengerjakan jangan lupa membaca Basmalah dengan keyakinan masing-masing.
2. Pahami bab-bab yang ada pada buku APLINET
3. Kerjakan bersama teman/rekan anda agar mempermudah dan mempercepat tugas anda agar cepat terselesaikan.
4. Gunakanlah waktu sebaik-baiknya. Karena waktu adalah "uang"
5. Setelah selesai mengerjakan jangan lupa mengucapkan Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar